04 September 2017

Baby Driver


 
Cast :

Ansel Elgort : Baby
Lily James : Deborah
Jamie Foxx : Bats
Jon Hamm : Buddy
Eiza Gonzales : Darling
Kevin Spacey : Doc

Sinopsis :

Baby bekerja pada kelompok penjahat yang dipimpin Doc sebagai supir. Ia pernah mengalami kecelakaan sewaktu kecil yang membuat ia menderita suatu kelainan pada gendang telinganya sekaligus menjadikan ia memiliki kepekaan yang tinggi.

Setelah bertemu dan jatuh hati pada seorang pelayan bernama Deborah, Baby memutuskan ingin keluar dari pekerjaannya. Namun Doc menahannya dan mengancam untuk menyakiti semua orang yang dicintai Baby jika dia mencoba untuk pergi.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Belakangan lagi rajin review film ya. Maklum...tumben-tumbenan si suami lagi rajin ngajakin nonton bioskop, hahaha. Kali ini film yang akan gua tulis judulnya Baby Driver. Waktu si suami nyebut judul Baby Driver, gua pikir ini film kartun, ternyata kesaru sama Baby Boss, hahaha. Agak sempet pesimis juga sih, karena gua lebih penasaran dengan filmnya Tom Cruise, tapi karena diajakin ya ayo aja deh. Yang penting kan nonton berduanya, bukan filmnya, hahaha.

Dan ternyata....filmnya luar biasa! Genrenya kayak gabungan antara musical dan action. Dari opening scenenya aja uda bikin gua terkagum-kagum. Emang opening scenenya itu adegan mobil ngebut-ngebutan, tapi ini tentu bukan sekedar adegan ngebut-ngebutan biasa. Dipadu dengan musik yang enak banget didenger, dan pergerakan kamera yang asik banget, bikin gua jadi menahan nafas nonton opening scenenya. Ini baru opening loh. Abis itu, adegan demi adegan selalu bikin gua menahan nafas, terutama tiap kali si Baby nongol, hahaha.

Selain musiknya, daya tarik utama film ini terletak pada karakter si Baby. Gua suka banget sama aktingnya, terutama ekspresi mukanya, bikin gua jadi ga rela kalo si Baby ini ketangkep polisi. Apalagi mukanya kece banget, hahaha. Ga cuma itu, karakter-karakter lain juga mengisi porsinya masing-masing dengan baik, bukan cuma sekedar tempelan doang. Bahkan aktingnya Lily James juga oke, bikin gua lupa kalo dia dulu pernah main di Cinderalla. Cuma sayangnya chemistry antara Deborah dan Baby kurang dapet. Gua kayak kurang yakin kalo si Baby beneran suka sama Deborah. 

Seperti yang gua bilang di atas, film ini kayak gabungan musikal dan action. Jadi sepanjang film, kalian akan disuguhin lagu-lagu yang enak banget didenger. Ya mungkin kalo didenger terpisah dari filmnya akan biasa aja sih, karena lagu-lagunya kebanyakan lagu-lagu tahun 70-80an. Tapi di film ini, lagu-lagunya justru membangun banget setiap adegan yang ada. Yang gua suka, setiap pergerakan si Baby, sampai ngebut-ngebutan mobilnya, sesuai banget sama irama musiknya. 

Bingung ga? Kalo bingung mending nonton sendiri deh, hahaha. Intinya film ini bagus banget. Jauh lebih bagus dari The Hitman's Bodyguard. Apalagi buat penggemar musik terutama musik jadul, wajib banget nonton film ini.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.