08 November 2016

W Two Worlds




Cast :

Lee Jong Suk : Kang Chul
Han Hyo Joo : Oh Yeon Joo
Jung Yoo Jin : Yoon So Hee
Lee Tae Wan : Seo Do Yoon
Kim Eui Sung : Oh Sung Moo

Sinopsis :

A romance takes place between Kang Chul, who is super rich and exist in the webtoon "W" and Oh Yeon Joo who is a surgeon in the real world.

Sinopsis from asianwiki.

Review :

Intensitas gua nonton drama Korea uda ga segetol dulu lagi nih. Kalo dulu waktu masih single, gua bisa begadang-begadang nonton ampe tamat. Sekarang uda ga kuat begadang. Apalagi belakangan Jayden bobonya makin malem, jadi kesempatan buat nonton juga makin malem. Tapi.....gua ga bisa menahan godaan cowo ganteng yang satu ini, hahaha.

Waktu liat pemeran utamanya Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, gua uda tertarik. Uda lama ga liat Han Hyo Joo main drama, terakhir kalo ga salah dia main di Dong Yi. Sementara gua uda suka Lee Jong Suk sejak main di I Hear Your Voice, dan gua selalu ngikutin progress aktingnya dia. Waktu gua tau mereka duet bareng, gua pikir pasti bakal seru nih.

Dan ternyata emang seru. Apalagi episode-episode awal ceritanya menarik banget, ketambahan banyak scene-scene yang bikin baper, hahaha. Cuma sayangnya mulai masuk pertengahan episode ceritanya agak aneh, dan endingnya agak kurang greget kalo buat gua. Ya untungnya sih masih ada adegan ciuman, ga cuma liat-liatan doang kayak drama Korea kebanyakan.

Yang bikin gua betah nonton tak lain tak bukan adalah Lee Jong Suk. Aduh, ini cowo ganteng banget disini. Sebenernya dari di Pinocchio dia uda makin keliatan ganteng, tapi di serial ini makin macho. Apalagi waktu lagi megang pistol mau nembak, aduh....hati ini ga kuat, hahaha. Chemistry sama Han Hyo Joo juga dapet banget. Aktingnya Han Hyo Joo, walaupun ga ampe bagus banget, tapi menurut gua masih oke, bisa mengimbangi aktingnya Lee Jong Suk. Lee Jong Suk juga aktingnya makin bagus. Yang jadi Oh Sung Moo juga aktingnya oke.

Gua juga suka sama gambar-gambar webtoonnya, bisa persis banget sama tokoh-tokoh aslinya. Cuma yang bikin gua bingung, kenapa cerita-cerita di dunia nyata bisa masuk ke webtoon juga ya. Harusnya yang ada di webtoon kan ya cerita-cerita yang ada di webtoon. Emang sejak Kang Chul bisa bolak-balik ke dunia nyata dan webtoon, gua mulai pusing, hahaha. Tapi ampe sekarang gua belom bisa move on dari Kang Chul nih, hahaha.

Next....K2! Pengen liat progress aktingnya si abang healer! 

Tuh kan, gambarnya bagus banget.

Makin kesini makin ganteng ya, image cowo cantiknya hilang sudah.

12 comments:

  1. Sungguh ini Kang Chul bikin gue gagal move on banget deh. Hahaha! Bener mel, makin ke belakang kok ya makin aneh, tapi untung banyak adegan ciuman. Chemistry mereka berdua dapet banget lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gara2 kang chul gua jadi betah nonton ampe abis hahahaha... bener, chemistry mereka baik on screen maupun off screen dapet banget hahahaha...

      Delete
  2. Maksudnya gimana sih mel bolak balik dunia nyata dan webtoon? #maap gaptek

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu cerita cuma ada di drama doang mak, jadi ga usah dipusingin hahahaha...

      Delete
  3. Bener mel. gua jadi bingung setelah kangcul bolak balik. bahkan cuma dengan mikirin doank. Jadi bingung dan puyeng. hahahahaa.. :D trus penjelasannya keknya tetep aja bikin bingung.

    dan iya gua suka waktu digambar dari webtoon ke dunia nyata, percis banget yaa. hebat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua juga mulai pusing disitu, ceritanya jadi makin aneh... yang penting happy ending deh hahahaha...

      Delete
  4. iyaaaa... awal2 ni drakor seru tapi abis KC kelelep malah jadi aneh ya. sayang banget..

    K2 nonton bbrp episode doang abis itu ga lanjutin. yang nonton ampe tamat drakor moonlight.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku betah nonton ampe tamat gara2 lee jong suk ci hehehehe...

      Delete
  5. Aaaakh,
    dapyeonim sudah berhasil membuat para penonton baper Meeeel!
    Plotnya unik dan gak ketebak banget, makanya ketika menjelang ending ekspektasi kita tinggi banget yah hehe..

    Termasuk kategori hepi ending sih sebenernya, cuma kesian aja bokapnya Yeon Jo terjebak di dimensi lain :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kak, karena dari awal ceritanya unik dan ga ketebak, jadi ekspektasi kita tinggi... makanya menjelang akhir jadi agak kecewa gitu hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.